Nidji - Kau Dan Aku

[Intro:] 
C  Dm  Am  G
C  Dm  Em  Am  G  F
C  Dm  Em  Am  G  F

C        Dm   Em
Jika kau dan aku
  Am       G        F
Jalannya telah berbeda
C        Dm   Em
Haruskah kita berharap
  Am         G      F
Langit kan beri jawaban
  C   Dm      Em      Am  G  F
Walau hanya satu kata penuh  makna
C    Dm    Em
Pastikan kita bisa
  Am         G    F
Dengarkan suara hati

[Reff:]
    C       Dm       Am        G
Kau dan aku selalu untuk selamanya..
    C       Dm       Am     G
Kau dan aku selalu untuk bersama..
    C       Dm       Am        G
Kau dan aku selalu untuk selamanya..
    C       Dm       Am     G
Kau dan aku selalu untuk bersama..

[Intro:] 
C  Dm  Em  Am  G  F
C  Dm  Em  F  Am  G

   C  Dm     Em
Cinta kita sama
         Am     G    F
Walau rintangan melintas
C   Dm    Em
Satukan.. harapan demi kau
Am   G     F      Am  F  C  G
dan aku di masa depan...

[Intro:] 
Am  F  C  G

[Reff:]
    C       Dm       Am        G
Kau dan aku selalu untuk selamanya..
    C       Dm       Am     G
Kau dan aku selalu untuk bersama..
    C       Dm       Am        G
Kau dan aku selalu untuk selamanya..
    C       Dm       Am     G
Kau dan aku selalu untuk Selamanya..

     C       Dm       Am        G
(Kau dan aku selalu untuk selamanya)
     C       Dm       Am        G
(Kau dan aku selalu untuk selamanya)

  C         Dm     Am        G
Nana.. nana na.. Nana.. nana na..
    C       Dm
Kau dan aku selalu
  Am    G   C  Dm  Am  G
Untuk selamanya..


Comments