Flanella - Bila Engkau


Intro:
Am D Em F Am D

C G
Saat indah dalam hidupku
C G
Saat aku bertemu denganmu
C Em A
Kau anugerah yang tercipta begitu nyata

C G
Kau tercantik dalam hatiku
C G
Walaupun orang tak berkata begitu
C Em A
Ku ingin kau di sampingku selamanya

Reff:
Am D7
Bila engkau menerima cintaku
G F E7
Aku akan setia kepadamu
Am D7 G E
Karna dirimu yang selama ini kucari
Am7 D7
Bila engkau menerima cintaku
G F E7
Aku akan slalu jujur untukmu
Am7 D7
Karna dirimu yang selama ini..
G Em
Di hati..

C G
Kata cinta yang kumiliki
C G
Ingin memberi semua yang terbaik
C Em A
Berharap ku tak berlebih di hatimu

C G
Kau tercantik dalam hatiku
C G
Walaupun orang tak berkata begitu
C Em A
Ku ingin kau di sampingku selamanya

Reff:
Am D7
Bila engkau menerima cintaku
G F E7
Aku akan setia kepadamu
Am D7 G E
Karna dirimu yang selama ini kucari
Am7 D7
Bila engkau menerima cintaku
G F E7
Aku akan slalu jujur untukmu
Am7 D7
Karna dirimu yang selama ini..
G
Di hati..

Intro:
Am D G F
Am D G E

Reff:
Am D7
Bila engkau menerima cintaku
G F E7
Aku akan setia kepadamu
Am D7 G E
Karna dirimu yang selama ini kucari
Am7 D7
Bila engkau menerima cintaku
G F E7
Aku akan slalu jujur untukmu
Am7 D7
Karna dirimu yang selama ini..

Outro:
Am D G F
Am D G

Comments