Cassandra - Sakit

[Intro:] 
Gm  D# F
Gm  D# F

[Verse I:]
       A#                     Dm
memang pernah ku berharap padamu..
     D#                   F
memberikan cinta ini untukmu..
      Gm                  D#
surga seakan menjadi milikku..
     Cm                     F
tapi kenyataan sungguh berbeda..

[Reff:]
         D#        F
biarkan aku.. sendiri..
             A#   Am  Gm
tak berharap lagi padamu..
        Cm             A#
meski sakit.. perasaan jiwa ini
  D#            F
kehilangan cintamu..

[Intro:] 
Gm  D# F

[Verse II:]
        A#                  Dm
tlah ku beri cinta ini untukmu..
      D#                     F
tanpa peduli waktu yang berlalu..
     Gm                   D#
kini semua mimpi dan harapku..
       Cm                        F
hancur tak berbentuk karena sikapmu..
    Gm   D#   F
jiwaku.. terluka..

[Reff:]
         D#        F
biarkan aku.. sendiri..
             A#   Am  Gm
tak berharap lagi padamu..
        Cm             A#
meski sakit.. perasaan jiwa ini
  D#            F
kehilangan cintamu..

[Interlude:] 
Gm  D# F
Gm  D# F 

[Reff:]
         D#        F
biarkan aku.. sendiri..
             A#   Am  Gm
tak berharap lagi padamu..
        Cm
meski sakit.. (meski sakit)
         A#
perasaan jiwa ini
  D#            F
kehilangan cintamu..

[Ending:]
         D#        F
biarkan aku.. sendiri
          A#   Am  Gm
mengobati luka dihati
         Cm    A#
jangan tangisi..
         D#  F     Gm  D# F
biarkan aku.. sendiri..

[Outro:] 
Gm  D# F


Comments