Isyana Sarasvati - Masih Berharap

[Intro:] 
C  F  C  F

[Reff Intro:]
 C             A
Ada cinta yang sejati
 Dm             G
Ada sayang yang abadi
   Em                A
Walau kau masih memikirkannya
 Dm            E7     G     C
Aku masih berharap kau milikku..

Am        F
 Sejauh kumelangkah
G        C
hatiku kamu
Am       F
 Sejauh aku pergi
G          A
 rinduku kamu..

  Dm             G
Masihkah hatimu aku
   Dm                 G
Meski ada hati yang lain..

[Reff:]
 C             A
Ada cinta yang sejati
 Dm             G
Ada sayang yang abadi
   Em                A
Walau kau masih memikirkannya
 Dm            E7     G     C
Aku masih berharap kau milikku..

[Bridge:]
   F                 Em
Andai harus terpisahkan
    F                 G     A
Mungkin inilah takdir cinta ku..

[Interlude:] 
D  B  Em  A  G
F#m B  Gm/Bb  A

[Reff Overtune:]
 D              B
Ada cinta yang sejati
 Em             A
Ada sayang yang abadi
   F#m               B
Walau kau masih memikirkannya
 Em            A
Aku masih berharap..

[Ending:]
 D             B
Ada cinta yang sejati
 Em             A
Ada sayang yang abadi
G  F#m               B
 Walau kau masih memikirkannya
 Em            A
Aku masih berharap...
         D    B
kau milikku..uu..
Em           A            D
  Masih berharap kau untukku..

Artis   : Isyana Sarasvati
Album   : Masih Berharap 
          (From "Ayat Ayat Cinta 2")
Dirilis : 2017
Genre   : Pop
Pencipta: Yovie Widianto


Comments