Sheila On 7 - Beruntungnya Aku

[Intro:] 
Em  A
Em  A  Em  A

[Verse I:]
  Em           Bm 
meminta perhatian 
                   A
namun jarang menghiraukan
 Em             Bm  
inginkan kesetiaan 
                 A
namun sering menduakan
  G       D    C    Em      Bm   C
semua itu salahku, aku di masa lalu
    G          D   C   
tak cukup menyesalinya 
       Em        Bm   A
jangan lagi mengulanginya

Em           Bm             A
mengenal dirimu ku jalani denganmu
     Em          Bm              A
saat marah aku lupa semua kelebihanmu
  G       D      C  
mengingat awal kita 
  Em           Bm  C
memulai sebuah cerita
G        D    C     Em       Bm    C
ada saat terluka, hiasi masa bahagia

[Reff:]
            C     G
kau menyadarkan aku
     Em            D
kita bukan makhluk sempurna
     C        G    
mendekati pun tidak 
      Em          D
tanpa kau melengkapi
         C    G  
ku harus berkaca, 
      Em        D
hanya beginilah aku
     A               C    D   Em
beruntungnya aku memiliki dirimu

[Intro:] 
Em  A  Em  A

[Verse II:]
C                   G
akan ku bawa cermin ini
                   Bm
kalau perlu sampai mati
               A
agar aku tak lagi lupa
  C                    G
selalu mensyukuri hari ini
                Bm
denganmu aku berbagi
                Bm
beruntungnya aku oh.. oh.. o..

[Interlude:] 
C  Bm  Em  D
F  D  C  G  A# A  D

[Reff:]
            C     G  F#m
kau menyadarkan aku..
     Em            D
kita bukan makhluk sempurna
     C        G    
mendekati pun tidak 
      Em          D
tanpa kau melengkapi
         C    G         Em        D
ku harus berkaca, hanya beginilah aku
     A               C    D   Em
beruntungnya aku memiliki dirimu

[Ending:]
Em  A  Em  A
             memiliki dirimu
Em  A                     Em  A
    oh.. beruntungnya aku...

Artis   : Sheila on 7
Album   : Musim yang Baik
Dirilis : 2014


Comments