Trio Ambisi - Jangan Sampai Tiga Kali

[Intro:]
D  A  E  A
E

[Verse I:]
     A
satu kali kau sakiti hati ini
           E
masih ku maafkan..
    Bm                   E
dua kali kau sakiti hati ini
          A      E
juga ku maafkan..

     Em                   A
tapi jangan kau coba tiga kali
              D
jangan.. oh jangan..
         A               E
cukuplah sudah, cukuplah sudah
                 A    E
jangan kau ulang lagi..

       A
sedari dulu sudah aku katakan
           E
siapa diri ini..
       Bm               E
sedari dulu sudah aku katakan
                A     E
janganlah kau sesali..

     Em                     A
tapi kini kau selalu menyakitiku
             D
mengapa oh mengapa..
        A                      E
hati bertanya mungkin ada yang lain
             A
yang kau.. sayangi..

[Reff:]
         D
kalaulah memang.. ada yang lain
           A       E        A
yang kau sayangi.. selain diriku..
            E
katakan sejujurnya..
                                 A
jangan janganlah kau.. bersandiwara..

        D
aku tak mau.. aku tak mau..
         A        E     A
kalaulah memang begini adanya
              E
lebih baik berpisah
                             A    E
daripada nanti.. hati ini terluka..

[Interlude:] 
A  E  Bm  E  A
E

[Verse II:]
       A
sedari dulu sudah aku katakan
           E
siapa diri ini..
       Bm               E
sedari dulu sudah aku katakan
                A     E
janganlah kau sesali..

     Em                     A
tapi kini kau selalu menyakitiku
             D
mengapa oh mengapa..
        A                      E
hati bertanya mungkin ada yang lain
             A
yang kau.. sayangi..

[Reff:]
         D
kalaulah memang.. ada yang lain
           A       E        A
yang kau sayangi.. selain diriku..
            E
katakan sejujurnya..
                                 A
jangan janganlah kau.. bersandiwara..

        D
aku tak mau.. aku tak mau..
         A        E     A
kalaulah memang begini adanya
              E
lebih baik berpisah
                             A   
daripada nanti.. hati ini terluka..

[Ending:]
              E
lebih baik berpisah
                             A   
daripada nanti.. hati ini terluka..

[Outro:] 
D  E  A

Artis   : Trio Ambisi
Album   : TRIO AMBISI, VOL. 3
Dirilis : 2018
Genre   : Pop


Comments