Cord Dewa 19 - Elang

Cord Dewa 19 - Elang



[Verse I:]
Am    F                G
 Aku ingin terbang tinggi
     Em
Seperti elang
Am     F          G
 Melewati siang malam
     Em
Menembus awan..

Am         F                G
 Ini tanganku untuk kau genggam
         Em             Am
Ini tubuhku untuk kau peluk
         F              G
Ini bibirku untuk kau cium
           Em         Em  Am
Tapi tak bisa kau miliki aku

[Reff:]
               Dm       F
Tak usah kau terus tangisi
         E
Kepergianku...
Am           Dm
 Air mata takkan
         F               E
Memanggilku.. untuk kembali..

[Verse II:]
Am      F            G
 Aku adalah mimpi-mimpi
         Em
Sedang melintasi
Am        F             G
 Sang perawan yang bermain
         Em
Dengan perasaan..

Am         F                G
 Ini tanganku untuk kau genggam
         Em             Am
Ini tubuhku untuk kau peluk
         F              G
Ini bibirku untuk kau cium
           Em         Em  Am
Tapi tak bisa kau miliki aku

[Reff:]
               Dm       F
Tak usah kau terus tangisi
         E
Kepergianku..
Am           Dm
 Air mata takkan
         F               E
Memanggilku.. untuk kembali..

[Interlude:] 
Am  Am  B  C  G  F#
Am  Am  B  C  G  F#
Am  Am  B  C  G  F#
Am  Am  B  C  G  F#

Am         F                G
 Ini tanganku untuk kau genggam
         Em             Am
Ini tubuhku untuk kau peluk
         F              G
Ini bibirku untuk kau cium
           Em         Em  Am
Tapi tak bisa kau miliki aku

[Reff:]
               Dm       F
Tak usah kau terus tangisi
         E
Kepergianku..
Am           Dm
 Air mata takkan
         F               E
Memanggilku.. untuk kembali..
               Dm       F
Tak usah kau terus tangisi
         E
Kepergianku..
Am           Dm
 Air mata takkan
         F               E
Memanggilku.. untuk kembali..

Am             Dm    F
 Aku adalah mimpi-mimpii..
        E
Tiada arti..
Am            Dm       F
 Aku ingin terbang tinggii...
         E
seperti elang...

[Outro:] 
Am  Am  B  C  G  F#
Am  Am  B  C  G  F#
Am  Am  B  C  G  F#
Am  Am  B  C  G  F#


Comments