Doel Sumbang & Nini Karlina - Malioboro

[Intro :] 
D  Bm  Em  G  A  D
D  Bm  Em  G  A  D
A  Bm  A

[Verse I:]
D                     Bm
panas panas goreng pisang
D                  Bm
kopi agak manis di Gelas kaca
Em                  Bm
di gelar tikar di terang neon
Em                   A
di ubun ubunnya jogjakarta

D                     Bm
gadis manis Senyum senyum
D                       Bm
tawarkan nasi bungkus daun pisang
Em                Bm
sama-sama makan malam malam
Em                  A
di ubun-ubunnya jogjakarta

G      Bm
semua aku ingat
G            Bm
dan tak akan kulupa
G           Bm
kenangan paling indah
       A
dan paling.. paling asyikk!

[Reff:]
 D                     Bm
ada lagu yang indah di malioboro
Em                     A
lagu cinta tentang engkau dan aku
 D                      Bm
ada sajak yang indah di malioboro
Em                     A
sajak cinta tentang engkau dan aku

 D                     Bm
ada lagu yang indah di malioboro
Em                    A
lagu cinta tentang engkau dan aku
 D                      Bm
ada sajak yang indah di malioboro
Em                     A
sajak cinta tentang engkau dan aku

[Interlude:]
Bm  G  Bm  G  A  Bm  C#
G  Bm  G  Bm  G  Bm  A
Em  Bm  Em  Bm  Em  Bm
A  D

[Verse II:]
D                     Bm
panas panas goreng pisang
D                  Bm
kopi agak manis di Gelas kaca
Em                  Bm
di gelar tikar di terang neon
Em                   A
di ubun ubunnya jogjakarta

D                     Bm
gadis manis Senyum senyum
D                       Bm
tawarkan nasi bungkus daun pisang
Em                Bm
sama-sama makan malam malam
Em                  A
di ubun-ubunnya jogjakarta

G      Bm
semua aku ingat
G            Bm
dan tak akan kulupa
G           Bm
kenangan paling indah
       A
dan paling.. paling asyikk!

[Reff I:]
 D                     Bm
ada lagu yang indah di malioboro
Em                     A
lagu cinta tentang engkau dan aku
 D                      Bm
ada sajak yang indah di malioboro
Em                     A
sajak cinta tentang engkau dan aku

 D                     Bm
ada lagu yang indah di malioboro
Em                    A
lagu cinta tentang engkau dan aku
 D                      Bm
ada sajak yang indah di malioboro
Em                     A
sajak cinta tentang engkau dan aku

[Reff II End:]
 D                     Bm
ada lagu yang indah di malioboro
Em                     A
lagu cinta tentang engkau dan aku
 D                      Bm
ada sajak yang indah di malioboro
Em                     A
sajak cinta tentang engkau dan aku

 D                     Bm
ada lagu yang indah di malioboro
Em                    A
lagu cinta tentang engkau dan aku
 D                      Bm
ada sajak yang indah di malioboro
Em                     A
sajak cinta tentang engkau dan aku

Comments