Farel Alfara CS - Semua Berlalu

[Intro:] 
B  C# D#m
D#m C# B  C# D#m
D#m C# B  C# D#m

[Verse I:]
D#m   C#       B   
 yang telah berlalu.. 
             C#
biarkan berlalu..
       D#m              D#m
jangan lagi kau cari.. aku..
    C#        B                C#
dan harap kau tahu.. bahwa diriku..
      D#m              D#m
bukan milikmu lagi.. seutuhnya..

  C#         B               C#
biarlah senyumanmu tetap menerangiku
           D#m            D#m
saat ku membutuhkanmu.. kasih..
  C#        B
biarlah bayanganmu
              C#
yang hadirkan sentuhan
           D#m            D#m
seribu kenangan indah.. hoo..wo..

[Reff:]
  C#               B
biarlah semua berlalu..
                      C#
pergi dan takkan kembali..
             D#m                 D#m
kini aku relakan.. (kini aku relakan..)
C#              B
biar ku tutup luka
                 C#
meski aku tersakiti..
                 D#m
cukup aku yang rasa..

[Intro:] 
D#m C# B  C# D#m 

[Verse II:]
D#m C# B
       biarkan ku pergi
dan tak akan kembali
C#
 jauh dari hatimu
biar ku yang tersakiti
D#m
 waktu tlah berlalu
                      D#m
ku coba menjauh, menjauh darimu
C#
ku coba tinggalkan kamu..

         B
saat kau sadar selama ini
         C#                       D#m
ku yang ada untukmu dan takkan pergi
       D#m
kenali cinta kau tak suka
jangan tanyakan ku mengapa
         D#m
hadirkan tawa kau beri
         C#
hanyalah khayalan semata

       B
apakah bisa cinta bersama
       C#
ketika kita t'lah beda arah
         D#m
tolong berikan ku jawaban
tentang sebuah kepastian
        D#m
mungkin inilah jawaban
        C#
tentang sebuah perjuangan

[Reff:]
  C#               B
biarlah semua berlalu..
                      C#
pergi dan takkan kembali..
             D#m                 D#m
kini aku relakan.. (kini aku relakan..)
C#              B
biar ku tutup luka
                 C#
meski aku tersakiti..
                 D#m
cukup aku yang rasa..

[Ending:]
D#m C#               B
  biarlah semua berlalu..
                      C#
pergi dan takkan kembali..
             D#m
kini aku relakan..
D#m C#              B
    biar ku tutup luka
                 C#
meski aku tersakiti..
                 D#m  D#m C# B
cukup aku yang rasa..

Comments