Tiara Andini - Maafkan Aku #terlanjurmencinta

[Verse I:]
           D  
Aku tlah tahu 
     G              Em
kita memang tak mungkin
     F#      Bm       E         A
tapi mengapa kita.. selalu bertemu..
           D  
aku tlah tahu 
         G            Em
hati ini harus menghindar
      F#     Bm          E
namun kenyataan ku tak bisa..
    Em         A            D  G  Bm  A
maafkan aku terlanjur mencinta..

D         G
 senyuman itu
A         Bm   Em     D
 hanyalah menunda.. luka..
     E             A
yang tak pernah ku duga..
D         G
 dan bila akhirnya
A          Bm    Em
 kau harus dengannya
  D         E       A
mengapa kau dekati aku..

Em                F#m
 kau membuat semuanya indah
G                   A
 seolah takkan terpisah

[Reff:]
           D  
aku tlah tahu 
     G              Em
kita memang tak mungkin
     F#      Bm       E         A
tapi mengapa kita.. selalu bertemu..
           D  
aku tlah tahu 
         G            Em
hati ini harus menghindar
      F#     Bm          E
namun kenyataan ku tak bisa..
    Em         A            G
maafkan aku terlanjur mencinta..

                  F#m       Bm
bila memang.. hatimu untuk aku..
     A#
salahkah ku berharap..
      Gm               A      A#
kalau kau memilih diriku.. cinta..

[Intro:] 
D# G# Fm

[Verse II:]
     G       Cm       F         A#
tapi mengapa kita.. selalu bertemu..
           D# 
aku tlah tahu 
         G#           Fm
hati ini harus menghindar
      G      Cm          F
namun kenyataan ku tak bisa..
    Fm         A#           D#
maafkan aku terlanjur mencinta..

[Ending:]
            D# 
(aku tlah tahu 
     G#             Fm
kita memang tak mungkin)
     G       Cm       F
tapi mengapa kita.. selalu
F           A#
bertemu dan bertemu..
           D# 
aku tlah tahu 
         G#           Fm
hati ini harus menghindar
      G      Cm          F
namun kenyataan ku tak bisa..
    Fm         A#           D#
maafkan aku terlanjur mencinta..
Cm     Fm          A#
 ternyata hati tak sanggup..
    D# Cm  G# D#
melupa..

Artis   : Tiara Andini
Album   : Maafkan Aku #terlanjurmencinta
Dirilis : 2020
Genre   : Pop

Comments