Raisa - Jatuh Hati

[Intro:] 
C  F  C  F 
C  F  C  F 

[Verse:]
C         F       
Ada ruang hatiku  
C            F 
yang kau temukan 
C          F 
Sempat aku lupakan  
C           F 
kini kau sentuh 
      Em     Am 
Aku bukan jatuh cinta  
  Dm        Am7    A# G 
namun aku jatuh hati.. 

[Reff:] 
        C          Dm 
Ku terpikat pada tuturmu 
       Em        F 
aku tersihir jiwamu 
         Am          D7 
Terkagum pada pandangmu 
       A#        G 
caramu melihat dunia 

        C           Dm 
Kuharap kau tahu bahwa ku  
        Em        F 
terinspirasi hatimu 
         Am        D7 
Ku tak harus memilikimu 
       A#            
tapi bolehkah ku 
    G
selalu di dekatmu 

[Intro:] 
C  F  C  F 

[Verse:]
C         F       
Ada ruang hatiku  
C            F 
kini kau sentuh 
      Em    Am    
Aku bukan jatuh cinta  
  Dm         Am7  A#  G 
namun aku jatuh hati.. 

[Reff:] 
        C          Dm 
Ku terpikat pada tuturmu 
       Em        F 
aku tersihir jiwamu 
         Am          D7 
Terkagum pada pandangmu 
       A#        G 
caramu melihat dunia 

        C           Dm 
Kuharap kau tahu bahwa ku  
        Em        F 
terinspirasi hatimu 
         Am        D7 
Ku tak harus memilikimu 
       A#        
tapi bolehkah ku 
    G          C
selalu di dekatmu.. 

[Bridge:]
Am           Em         
Kau tanya cinta memang 
F            C  E
banyak bentuknya.. 
Am          Em     Dm       
Ku tahu pasti sungguh aku 
  C     A# A
jatuh hati hi... 

[Reff Overtune:] 
        D          Em 
Ku terpikat pada tuturmu 
       F#m        G 
aku tersihir jiwamu 
         Bm          E 
Terkagum pada pandangmu 
       C         A 
caramu melihat dunia 

        D           Em 
Kuharap kau tahu bahwa ku  
        F#m       G 
terinspirasi hatimu 
         Bm        E 
Ku tak harus memilikimu 
       C             A   
tapi bolehkah ku selalu 
        C
di dekatmu.. 
       A 
tapi bolehkah ku selalu 
di dekatmu 

[Outro:] 
D  G  D  G  D


Comments