Peterpan - Dibalik Awan

[Intro:] 
G#
A#m D# G# D#
A#m D# G# D#

[Verse:]
              A#m
Ku tak selalu berdiri
D#         G#          Fm
 Terkadang hidup memilukan
              A#m
Jalan yang ku lalui
D#       G#           Fm
 Untuk sekedar bercerita

             A#m
Pegang tanganku ini..
D#       G#              Fm
 Dan rasakan yang ku derita
         A#m      D#
Apa yang ku   berikan
           G#         Fm
Tak pernah jadi kehidupan
           A#m       D#
Semua yang ku   inginkan
        G#         D#
Menjauh dari kehidupan

[Reff:]
            A#m            D#
Tempat ku melihat di balik awan
      G#             D#
Aku melihat di balik hujan
             A#m            D#
Tempat ku terdiam tempat bertahan
       G#            D#
Aku terdiam di balik hujan

[Intro:] 
A#m D# G# D#
A#m D# G# D#

[Verse:]
             A#m
Pegang tanganku ini..
D#       G#              Fm
 Dan rasakan yang ku derita
              A#m
Genggam tanganku ini..
D#         G#           Fm
 Genggam perihnya kehidupan

         A#m      D#
Apa yang ku   berikan
           G#         Fm
Tak pernah jadi kehidupan
           A#m       D#
Semua yang ku   inginkan
        G#         D#
Menjauh dari kehidupan

[Reff:]
            A#m            D#
Tempat ku melihat di balik awan
      G#             D#
Aku melihat di balik hujan
             A#m            D#
Tempat ku terdiam tempat bertahan
       G#            D#
Aku terdiam di balik hujan

[Interlude:] 
A#m D# G# D#
A#m D# G# D#

[Reff:]
            A#m            D#
Tempat ku melihat di balik awan
      G#             D#
Aku melihat di balik hujan
             A#m            D#
Tempat ku terdiam tempat bertahan
       G#            D#
Aku terdiam di balik hujan

            A#m            D#
Tempat ku melihat di balik awan
      G#             D#
Aku melihat di balik hujan
             A#m            D#
Tempat ku terdiam tempat bertahan
       G#            D#
Aku terdiam di balik hujan

[Outro:] 
A#m D# G# D#
A#m D# G# D#
A#m


Comments