Peterpan - Dibelakangku

[Intro:] 
F#m Bm  D  E

[Verse:]
F#m        Bm 
Kau peluk aku 
    D           E
Sebelum membunuhku
     F#m         Bm 
Tersenyum melihatku 
    D          E
Melamun melihatmu

[Intro:] 
F#m Bm  D  E
F#m Bm  D  E

[Verse:]
F#m         Bm 
Kau menungguku 
      D          E
Menunggu ku terjatuh
       F#m          Bm 
Setiap langkah tertuju 
      D           E
Setia dalam renungku

[Reff:]
 D          A          Bm
Aku menunggumu menunggumu
        D   E  D          A
Menunggumu  ma ti di depanku
       Bm        D  E
Didepanku didepanku oh..

[Intro:] 
F#m Bm  D  E
F#m Bm  D  E

[Verse:]
F#m        Bm 
Kau peluk aku 
    D           E
Sebelum membunuhku
     F#m         Bm 
Tersenyum melihatku 
    D          E
Melamun melihatmu

[Reff:]
 D          A          Bm
Aku menunggumu menunggumu
        D   E  D          A
Menunggumu  ma ti di depanku
       Bm         D   E   D
Didepanku  didepanku  oh..

[Bridge:]
D                A         Bm    
Apa yang kau lakukan dibelakangku
  D                   A  
Mengapa tak kau tunjukkan 
      Bm   D
dihadapanku
D                A         Bm    D
Apa yang kau lakukan dibelakangku
      D      E         D      E
Dibelakangku ohh dibelakangku ohh
      D      E         D      E
Dibelakangku ohh dibelakangku ohh

[Interlude:] 
D  A  Bm  D  E
D  A  Bm  D  E

[Reff:]
D           A           Bm
Aku menunggumu  menunggumu
        D   E  D          A
Menunggumu  ma ti di depanku
       Bm         D   E
Didepanku  didepanku  oh..

[Outro:] 
D  A  Bm  D  E
D  A  Bm  D  E
F#m E  F#m E


Comments