Peterpan - Masa Lalu Tertinggal

[Intro:] 
C  D  Em 
D  C  D  G
C  Em  C  G  
C  Em  C  G

[Verse:]
        Am        C
Aku adalah jari-jari
           G          D
memegang roda putar bumi
           Am          C
tenang disisi panik ku mengetuk
  G         D
rasa membawaku

  Am        C
Disini tersenyum
         G         D
disatu diri ku melamun
           Am       
tenang disisi gelap 
   C
ku merenung
 G           D
arah menuntunku

[Intro:] 
C  Em  C  G

[Verse:]
  Am          C
Sadari langkahku
          G          D
dicelah bumi ku terpaku
          Am 
mencari arti 
        C
hidupku yang baru
  G          D
relakan nafasku

   C
Ku menunggu datang terang
  Em
biarkan gelap menghilang
   C
bantu aku tuk menunggu
  G         D
roda membawaku

[Reff:] 
              C  
Dan kini ku biarkan 
                Em
masa lalu menghilang
                C  
Dan tanpa beban aku 
                 G
meninggalkan belakang
         C     
Lalu kubiarkan 
                Em
masa lalu menghilang
                C  
Dan tanpa beban aku 
                 G
meninggalkan belakang

[Interlude:] 
C  Em  C  G
C  Em  C  G

[Reff:] 
              C  
Dan kini ku biarkan 
                Em
masa lalu menghilang
                C  
Dan tanpa beban aku 
                 G
meninggalkan belakang
         C     
Lalu kubiarkan 
                Em
masa lalu menghilang
                C  
Dan tanpa beban aku 
                 G
meninggalkan belakang

[Outro:] 
C  Em  C  G
C  Em  C  G


Comments