Boomerang - Kasih

[Intro:] 
E  A  E  A

E                     A
Kutahu hatimu dan hatiku
E                        A
Saling mencinta dan menyayangi
E                       A       D
Hari hari indah kita lalui bersama
E                            A
Dan tak terduga kisah yang sedih
E                     A
Melanda cinta kita berdua

[Reff:]
   D     A            E     A
Kasih sepertinya aku tak tahan
      D       A     D     A
Untuk ku lepaskan kepergianmu
A            E
Bila cinta kita berkahir
           A   G  D
Sampai disini...

E                    A
Teringat akan sebuah janji
E                        A
Untuk tak kan pernah berpisah
E                    A          D
Tapi itu hanya janji-janji percuma
E                        A
Aku sadari yang telah terjadi
E                       A
Kau tinggalkan aku sendiri

[Reff:]
   D     A            E     A
Kasih sepertinya aku tak tahan
      D       A     D     A
Untuk ku lepaskan kepergianmu
A            E
Bila cinta kita berkahir
           A
Sampai disini..

E                  A
Kini ku harus sendiri
E                     A
Tanpa belaian mesra kasihmu
E                    A         D
Kalau saja masih ada cinta hatimu
E                    A
Kembalilah kasih padaku
E                     A
Aku kan bersabar menanti

[Reff:]
   D     A            E     A
Kasih sepertinya aku tak tahan
      D       A     D     A
Untuk ku lepaskan kepergianmu…
A            E
Bila cinta kita berkahir
           A
Sampai disini..

A            E
Bila cinta kita berakhir 
           A
Sampai disini..
A            E  A
oo.. cinta kita...


Comments