Boomerang - Menuju Jalan Pulang

E                 
Diatas kembara ini 
        A
kuresapi semua langkah hati
   E               
Tinggalkan jejak buram 
          A
menuju pintu yang abadi
E                          A
Di kiri kanan sepanjang jalan sunyi ini
        F#m       
Kelebat bayang-bayang 
    A             B
jeritkan suara-suara kepahitan

E              
Langit yang hitam 
              A
mungkin itu petunjuk yang suram
E               
Coba tuk mengerti 
             A
dan sadari semua kegelisahan
E                         A
Tak untuk disesali kemana semua arah ini
          F#m       
Terhenyak ku terdiam 
              B
apa yang akan terjadi
       F#m            A          B
Pernah ku terjatuh, memang ku akui

[Reff:]
E                     A
Harmoni ini semakin kunikmati
E                         A
Resah kehidupan indah kujalani
       E                A
Dan batas itu tlah aku lewati
          F#m         
Terhenyak ku terdiam 
              B
apa yang akan terjadi
       F#m           A          B
Pernah ku terjatuh memang ku akui

[Interlude :] 
E  A  E  A  E  A
F#m B  F#m A  B

[Reff:]
E                     A
Harmoni ini semakin kunikmati
E                         A
Resah kehidupan indah kujalani
       E                A
Dan batas itu tlah aku lewati
       E                A
Dan batas itu tlah aku sudahi

[Intro:] 
E  A  E  A
E  A  E  A

[Backing Vocal:]
E
Harmoni ini semakin kunikmati
A
Resah kehidupan indah kujalani
E
Dan batas itu tlah aku lewati
A
Dan batas itu tlah aku sudahi

E
Harmoni ini semakin kunikmati
A
Resah kehidupan indah kujalani
E
Dan batas itu tlah aku lewati
A
Dan batas itu tlah aku sudahi

[Outro :] 
E  A  E  A  E


Comments