Nidji - Biarlah

[Intro:] 
Bm  F#m Bm  F#m

    Bm
Aku sudah berlari mengejar yang tak pasti
         F#m
Mengejar kamu hanya dirimu
     Bm
Kulantunkan hidupku kubisikkan cintaku
        F#m
Hanya untukmu hanya untukmu
   
G
Tapi engkau terus pergi
A
Tapi engkau terus berlari
G                   A
Jadi biarkanlah aku di sini...

[Reff:]
     D   A    Bm     A     G
Biarlah  ku  rela  melepasmu
   F#m   Em    A
Meninggalkan aku..
     D   A    Bm   A   G
Berikan lah  aku kekuatan
   F#m  Em    A
Untuk lupakanmu..

[Interlude:] 
Bm  F#m Bm  F#m

      Bm
Waktu terus bergulir sakit tetap mengukir
        F#m
Jalan hidupku jalan hidupku
    Bm
Berikanlah jiwamu berikanlah cintamu
        F#m
Hanya untukku hanya untukku

G
Tapi engkau terus pergi
A
Tapi engkau terus berlari
G                   A
Jadi biarkanlah aku di sini...

[Reff:]
     D   A    Bm     A     G
Biarlah  ku  rela  melepasmu
   F#m   Em    A
Meninggalkan aku..
     D   A    Bm   A   G
Berikan lah  aku kekuatan
   F#m  Em    A
Untuk lupakanmu..

      D     A    
Kau jauh dariku, 
      Bm       A       G
kau tetap menjauh dari aku
      D     A    
Kau jauh dariku, 
      Bm       A       G
kau tetap menjauh dari aku

[Reff:]
     D   A    Bm     A     G
Biarlah  ku  rela  melepasmu
   F#m   Em    A
Meninggalkan aku..
     D   A    Bm   A   G
Berikan lah  aku kekuatan
   F#m  Em    A
Untuk lupakanmu..

[Outro:] 
D  A  Bm  A  G
F#m Em  A  D


Comments