Nidji - Sumpah Dan Cinta Matiku

[Intro:] 
Cm  D# Fm

Cm             D#
Selama nafasku berhembus 
   Fm         G
Hanya kamu di doaku 
Cm            D#
Selama mataku memandang 
  Fm             G
Hanya kamu cinta matiku 

G#            Fm             Cm
Dengarlah dunia rintihan hatiku 
Cm                     G#
Yang terbalut dalam doaku 
G#           Fm
Inilah sumpahku  
              G
dengarlah dunia ooh.. 

            G#     D#
Sumpah mati sumpah sumpah mati  
Cm           A#             G# Fm  Cm
Sumpah mati aku hanya untukmu 

G#            Fm             Cm
Dengarlah dunia rintihan hatiku 
Cm                     G#
Yang terbalut dalam doaku 
G#           Fm
Inilah sumpahku  
              G
Dengarlah dunia ooh... 

[Reff:] 
G#                  D#
Cinta kan selalu abadi  
                    Cm
walau takdir tak pasti 
                A#           G#
Kau selalu di hati cinta matiku 
                D#             Cm
Seraya aku berdoa merayakan cinta 
                A#
Kau selalu ku jaga sumpah mati 

G#              D#
Sumpah (sumpah) sumpah mati (sumpah mati) 
Cm           A#
Sumpah mati aku hanya untuk 
G#              D#
Sumpah (sumpah) sumpah mati (sumpah mati) 
Cm           A#            Fm
Sumpah mati aku hanya untukmu 

[Intro:] 
Fm   G# Cm
       
[Interlude:] 
Fm  G# Cm  D#
Fm  G# Cm  A#

[Reff:] 
Fm                  G#
Cinta kan selalu abadi  
                    Cm
walau takdir tak pasti 
                A#           Fm
Kau selalu di hati cinta matiku 
                G#             Cm
Seraya aku berdoa merayakan cinta 
                A#
Kau selalu ku jaga sumpah mati 

G#              D#
Sumpah (sumpah) sumpah mati (sumpah mati) 
Cm           A#
Sumpah mati aku hanya untuk 
G#              D#
Sumpah (sumpah) sumpah mati (sumpah mati) 
Cm           A#            Fm
Sumpah mati aku hanya untukmu 
G#         Cm  A#            Fm
Hanya untukmu.... hanya untukmu


Comments